Panggil Saya Midun ; Eps : Wanita karir

Kisah di cerita ini hanyalah fiksi dan ghaib semata. Apabila ada kesamaan tokoh, ah.. itu cuma perasaan  kamu ajah..

——————————–

Sudah mandi, sudah pake bedak, sudah pake lipstick. Waktunya kerja.

Samlikum mak” gw cium tangan emak, gini gini gue sayang emak gue lho, walau gue ga tau emak gue sayang apa enggak sama gue.

Mari bekerja. Mau tau dimana gue kerja?  Mau tau aja apa mau tau banget…

Gue kerja di kantor polisi pamong Praja, bukan pol pp nya lho. Berandalan kayak gue mana bisai, jadi satpam aja ga mungkin, mustahil bin mustajab.  Di kantor tempat gue bekerja, gue memiliki jabatan penting , yaitu Asesten.

Asesten alias Jongos

Kalo lantai kantor, yang ngepel ya gue. Kalo pada mau ngopi, yang buat ya gue. Kalo pada laper, ya gue yang disuruh beli nasi nya. Kalo ada yang cari jodoh, gw yang nyomblangin, kalo ada yang cari pembantu gue yang nyariin. Asesten merangkap babu merangkap biro jodoh merangkap Calo PRT ya gue ini lah. Ngejer setoran, demi tercapainya cita-cita mulia naekin emak gue ke Tugu Monas. Kata emak gue Naek haji mah biasa, ga hits katanya, dia mau yang engga biasa, walhasil Tugu Monas itulah tujuan akhirnya.

Capek memang kerjaan gue ini, tapi mau gimana lagi, sekolah gue gak kelar, di keluarin  karena gue ngejual genteng atap sekolah gue ke kampung sebelah. Dari zaman di pecat sekolah sampe sekarang , gue belom dapet kerjaan yang beres. Jaga fotocopian, mesinnya gue jual. Jaga warnet, gue buka bokep mlulu.  Jaga mulut aja gue ga bisa apalagi jaga yang laen.

Gue kerja dikantor Pol PP juga baru dua minggu, dan riwayat gue bisa kerja disana juga ga sengaja, waktu itu Darmi sohib gue dari sekolah ditangkep Pol PP karena jual ganja dan buka lapak kaki lima di pasar tempel. Waktu gue denger dia digelandang kesana, gue cemas dong, gimana nasibnya sohib gue yang kribonya ngalahin Mie sedap rasa ayam spesial ini. Nah waktu gue mendatangi tru kantor Pol PP, gue udah bawa tiker, termos, piring plastik dan ga lupa tape recorder. maksud gue siapa tau si darmi di tahan disana, gue mau Demo. padahal mah ya, ornag bego juga tau kalo POL PP bukan tempat tahanan. Bego bego bego..

Sekali dua kali sih dibiarin gue sama pak pol PP nya, lama kelamaan enek kali ya mereka nya. Walhasil karena tiap gue datang selalu bikin kotor akhirnya gue disuruh bersihin sebelum pulang. Lama-lama gue ditawarin untuk jadi Asesten pribadi. Emang rezeki mah bisa dateng dari mana aja ya.

2 thoughts on “Panggil Saya Midun ; Eps : Wanita karir

Leave a Reply

