Love Story –

Memejamkan mata lalu kamu yang muncul disana. Itu namanya aku kangen kamu..

 

Genggamlah sebentar jari jemari yang gemetar merindukanmu, Usap lalu lepaslah jika sudah waktunya bagimu untuk melepas.

jangan bersedih, ucapku pada bayang yang tergores rindu di kaca rumah. Bukankah pertemuan selalu berujung pada perpisahan? Hari esok tetap akan muncul di pelupuk pagi dan kita akan tetap bernafas dan kembali berjalan di muka bumi.

 

Setahun dua tahun lagi, saat aku entah dimana dan kamu entah dimana. Kenangan yang telah kita tulis di lembaran kota ini akan terus dibaca oleh bintang-bintang yang kemarin cemburu pada rindu.

Jangan lupakan aku, seperti aku yang yakin tak akan bisa melupakanmu.

 

Dan itu namanya aku cinta kamu..

 

 

 

2 thoughts on “Love Story –

Leave a Reply

