PHOTOGRAPHY : -DUO : On Stage Photography-

Menjadi babang foto performancenya DUO yang salah satunya adalah Dwi Andika. Nice song, judulnya CINTA BUTA, liriknya catchy, enak didengar dan NGENA ke kita semua karena kita semua pasti pernah mengalaminya. Berikut liriknya :

telah jelas bahwa cinta mampu butakan mata hati
namun inilah perasaan yang tak bisa dibohongi

bantu aku sadarkan diriku
aku salah membuatmu menduakannya
aku salah membuatmu melupakannya, jahatnya aku

sadarkan diriku, aku salah terlalu mendekatimu
aku salah membuatmu menyayangiku
saat kau bersamanya

telah jelas bahwa cinta mampu butakan mata hati
teganya aku membawamu mengkhianati dirinya

bantu aku sadarkan diriku
aku salah membuatmu menduakannya
aku salah membuatmu melupakannya, jahatnya aku

sadarkan diriku, aku salah terlalu mendekatimu
aku salah membuatmu menyayangiku
saat kau bersamanya

sadarkan diriku, aku salah membuatmu menduakannya
aku salah membuatmu melupakannya, jahatnya aku

sadarkan diriku, aku salah terlalu mendekatimu
aku salah membuatmu menyayangiku
saat kau bersamanya (bersamanya) bersamanya (bersamanya)

dan berikut link videonya di youtube di channel Nagaswara :

DSC_0034 copy

DSC_0039

DSC_0029 co2py

Leave a Reply

